Resensi BECK MOVIE and subtitle ~ BECK-FK

Resensi BECK MOVIE and subtitle

Beck movie live action,  Koyuki anak SMA kelas 1 yang mulai belajar menjadi seorang gitaris dan Ryusuke Minami atau lebih dikenal sebagai Ray leader dari BECK yang merupakan sosok yang membuat Koyuki ingin belajar main gitar setelah melihatnya bermain gitar. Mengambil cerita mengikuti alur manga dari pertemuan Koyuki dan Ray yang membawa mereka akhirnya menjadi satu band hingga berakhir di konser besar-besaran Greatful Sound dimana BECK ikut serta didalamnya.

Bagi yang sudah lebih dahulu membaca cerita manga ataupun menonton animenya, dalam beberapa mungkin kalian tidak terkejut dengan apa yang terjadi malah mungkin mengharapkan hal-hal hebat yang banyak terjadi di manga ataupun animenya bisa ditunjukkan dengan baik pada live actionnya, Namun bagi yang belum baca manga atau nonton animenya saran saya,baca dulu atau cari tau dulu bagaimana ceritanya di manga ataupun animenya karena mungkin akan membuat kalin merasa lebih puas.

Beck Live Action Movie cover
Walau banyak terlihat modifikasi cerita, adegan-adegan yang dipadatkan serta pemadatan kisah-kisah perjalan BECK namun ini masih dalam batas hal yang wajar untuk membuat live action ini, terang saja versi animenya saja yang begitu panjang di padatkan dalam durasi kurang lebih 2 jam belum lagi pada kenyataanya versi anime saja belumbisa menghabiskan terbitan aslinya di manga yang sebenarnya masih lebih panjang lagi tidak hanya berakhir pada perjalanan mereka setelah tampil di Konser.
download subtitle indonesia beck the movie:
di sini (ziddu)
di sini (4shared)
download soundtract beck movie 2010 (we are the beck)
beck-moonbeams (download! klik disini)
beck-evolution (download! klik disini)

Minami Maho
Evolution adalah salah satu dari 3 deret lagu yang dibawakan oleh BECK dalam film ini, selain Lookib Back (Sister's Song jika di anime) serta Moon beams (Slip Out di dalam anime)yang dinyanyikan oleh Takeru Sato sebagai Koyuki didalam film. Alasan kedua lagu tersebut dibawakan secara Voiceless adalah keinginan dari sang pengarang ceritanya dimanga Harold Sakuishi yang meminta agar suara Koyuki digantikan dengan musik lainnya ataupun dengan tanpa suara alias mute.

BECK
Band Dying Breed yang di pimpin Eddy Lee adalah salah satu band fikif yang di bentuk untuk mendukung cerita dari film ini sehingga ceritanya masih mengikutinalur seperti yang ada di manga. 3 lagu yang dinyanyikan Dying Breed di dalam film bukan merupakan lagu asli dari mereka contohnya lagu Naked yang dinyanyikan bersama Koyuki, kalau di anime lagu yang dinyanyikan saat itu adalah lagu (Moon On The Water - Beat Crusaders), tak ada lagu-lagu versi anime yang ditampilkan, semuanya lagu-lagu yang berbeda. 


Lagu-lagu originalyang dimainkan dalam film BECK THE MOVIE
- Evolution oleh BECK
- Moon Beams oleh BECK ( Spank Page - Boy )
- Flat liners oleh Dying Breed. ( Monoral - Naked )

Sony Music Japan sendiri yang mengeluarkan album BECK The Movie Soundtrack, lagu-lagu yang ada didalam album berupa Music theme ditambah dengan insert song. Don’t Look Back Anger adalah satu lagu yang juga digunakan sebagai insert song.

Fakta seputar cast Beck live action :
1. Para personil BECK Hiro Mizushima, Takeru Sato, Osamu, dan Aoi tak ada diantara mereka yang mempunyai pengalaman bermain musik sebelumnya sebelum film ini di buat hanya Kiritani Kenta (Chiba)yang pernah menyanyi rap amatiran.

2. Mereka di beri waktu dua bulan menguasaia alat musik masing-masing sbelum syuting di mulai di tambah dengan latiha ekstra selama syuting berlangsung yang langsung dilatih oleh pelatih profesional.

3. Lirik rap pada free style rap benar-benar di tulis oleh Kiritani Kenta sendiri yang berperan sebagai Chiba.

4. evolution adalah lagu yang benar-benar asli rekaman oleh para pemeran personil BECK.

Beck Live Action Movie

download subtitle indonesia beck the movie:
di sini (ziddu)
di sini (4shared)

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Resensi BECK MOVIE and subtitle ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, March 09, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 9 komentar: di postingan Resensi BECK MOVIE and subtitle
 

9 comments:

  1. link bwt download lgu looking back donk.....

    ReplyDelete
  2. sory gan sampai saat ini blum ada....

    ReplyDelete
  3. asik bnget ni film, smoga aja beck 2 di film kn lg... hehehe..
    aku suka peran yg dbawakan maho, hbiznya cute amat... :D

    ReplyDelete
  4. sama gan, ane harap bakal ada BECK 2...
    :shakehand

    ReplyDelete
  5. kakak cara downloadnya gimana?
    ini film inspirasi bngt buat aku...
    tolong kasih tau ling downloadnya ya..
    plis.... ^^

    ReplyDelete
  6. to tanti :
    download aja di beberapa situs share film besar yg ada kaya Indowebster(IDWS) ini link nya : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=141774
    atau searching aja di google bnyak kok, cara downloadnya juga gampang tinggal klik aja link yg ada trus ikuti aja perintah downloadnya..

    Trima kasih Atas kunjungan nya ya :D

    atau kalo masih ada yang mau di tnyaian boleh ni follow aja @ikhsan_fk , pasti di bales kok mentionnya :) ( sekalian promosi hehehe )

    ReplyDelete
  7. Kan lagu yg di bawain beck ada 3 ?
    Ko cuma 2 doang sih min ? Lagu yg tentang MAHO ko gada ?

    ReplyDelete
  8. Itu lagu monoral - naked, kok dicari gaada ya? Ada yg tau? Atau ada yg punya lagunya?

    ReplyDelete

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.