Bach Concerto No. 1 in D Minor ~ BECK-FK

Bach Concerto No. 1 in D Minor


Polyphia Bach Concerto
   Siapa yang belum kenal dengan J.S Bach atau nama lengkapanya Johann Sebastian Bach. Lahir di Eisenach, Jerman, 21 Maret 1685 – meninggal 28 Juli 1750 pada umur 65 tahun adalah seorang komponis Jerman. Ia menggubah musik untuk alat musik organ, harpsichord, clavichord, dan juga untuk orkestra. 
  Karyanya yang paling terkenal adalah Brandenburg concerto. Mungkin bagi para pencinta musik komposisi atau klasik sudah kenal duluan dengannya.

     Bach Concerto No. 1 in D Minor, salah satu hasil komposisi musiknya yang cukup terkenal dan enak didengar, cobain aja kalau gak percaya. Tapi yang mau di bahas sekarang bukannya J.S Bach. Yang Menarik dari musik komposis Bach Concerto No. 1 in D Minor ini adalah lahir dari karya beberapa pemuda yang dengan kreatifitasnya mengaransemen komposisi musik ini kedalam alunan dan gaya musik yang berbeda dan bisa dibilang sebuah evolusi yang luar biasa dari komposisi asalnya. POLYPHIA, itulah nama grub mereka.
     Dengan konsep gaya dan penampilan mereka yang jelas-jelas jika melihatnya tak akan berpikir bahwa akan dibawa seperti itu musiknya, sempat bingung juga awalnya sebenarnya mau dibawa seperti apa nih komposisi musiknya J.S Bach Concerto No. 1 in D Minor kan awalnya juga nemu dari teman di facebook yang mebagikan vidoa mereka, dan setelah mendengar ini sunggguh luar biasa, langsung suka dan menjadi salah satu musik favorit yang patut didengar. Jadi apa nih gaya komposisi musik mereka?? ya musik yang tidak biasa mereka evolusikan itu bergaya "Death Metal". Beranggotakan pemuda pemuda yang gayanya agak berbeda dari aliran musik tersebut seperti yang di bilang sebelumnya.

     Tertarik untuk mendengar?? disarankan untuk mendengar versi aslinya dari J.S Bach dulu setelahnya baru bandingkan dengan versi mereka dan tentukan mana pilihanmu yang suka dan enak didengar.

Selamat Mendengar dan Menikmati alunan musiknya :)
jangan lupa ninggalin comment ya kalau suka, Terima Kasih.

Untuk membantu mempermudah kalian ini sudah dilampirkan link videonya di bawah ini :

Ini versi komposii asli dari J.S Bach

Ini yang versi komposisi dari Polyphia

 

Terima Kasih sekali lagi, jangan lupa baca juga postingan atau thread yang lainnya.. :)

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bach Concerto No. 1 in D Minor ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, July 16, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bach Concerto No. 1 in D Minor
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.