Black Butler Anime ~ BECK-FK

Black Butler Anime

Anime Black Butler, atau lebih dikenal sebagai "Kuroshitsuji" adalah manga yang ditulis oleh Yano Toboso. Semenjak di terbitkan 16 september di tahun 2006, telah di buat versi serialnya yang diluncurkan oleh penerbit pada shonen manga magazine. Bercerita tentang Ciel Phantomhive seorang anak berusisa 13 tahun dari keluarga bangsawan Phantomhive, yaitu pemilik dari perusahaan mainan Phantom. Ciel mewarisi perusahaan ini setelah seluruh keluarganya di bunuh.

Ciel hidup demi membalaskan demdamnya atas kematian seluruh anggota keluarganya, untuk melakukannya ia telah melakukan kontrak setia dengan Sebastian, iblis yang bekerja sebagai butler di rumah kediamannya, sebagai imbalan menerima bantuan dari sebastian untuk melangsungkan balas dendamnya kepada pembunuh-pembunuh orang tuanya dan tugas lainnya, setelah semuanya usai Sebastian akan menerima jiwa Ciel untuk dijadikan santapannya.

Anime Black Butler
Anime dari Black Butler sendiri telah tanyang dalam 2 sesion, seri pertama telah rilis pada Oktober 2008 yang digarap dalam 24 episode dan seri keduanya sebanyak 12 episode pada tahun 2010. Sedangkan untuk rilisan terbarunya anime ini diangkat dalam versi live action dan telah rilis di jepang pada 18 januari  2014 yang lalu, silahkan baca (Black Butler Live Action Movie).

Untuk project terbarunya, anime ini sendiri akan segera merilis seri ketiga dari serial Balck Butler pada Juli 2014 yang akan datang.

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Black Butler Anime ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, April 16, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Black Butler Anime
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.