Profil Babymetal ~ BECK-FK

Profil Babymetal

Profil Babymetal, Babymetal adalah Sub unit kedua (setelah Twinklestars) dari idol grup Sakura Gakuin asal Jepang, sukses menyita perhatian dari penikmat dan para musisi dunia. Menggunakan konsep yang berbeda dari grup-grup idol yang pernah ada sebelumnya, membuat perpaduan antara musik idol J-pop dan musik heavy metal. Beranggotakan trio gadis-gadis cantik dan "kawaii" Suzuka Nakamoto "Su-Metal", Moa Kikuchi "Moa-Metal" dan Yui Mizuno "Yui-Metal".

Pertama kali mucul ke dunia musik saat debut album Sakura gakuin "Sakura Gakuin 2010 Nendo - message" pada april 2011 yang lalu, menampilkan perform pertama mereka membawakan lagu Do・Ki・Do・Ki☆MORNING yang menjadi single pertama mereka pula, dan barulah pada bulan oktober DVD berisikan MV dari lagu tersebut dirilis kepada para pengemar mereka.

Babymetal
Mengikuti keberhasilan para idol-idol lainnya di dunia perindutrian musik, Babymetal telah berjuang untuk memberi dampak yang luar biasa di luar Asia, membawa suasana berbeda dari musik metal dengan memadukan suara Pop idol dan musik Heavy Metal yang catchy dengan melody speed metal. Para pengemar yang mendengarnya pun membuat mosh/mosing dari penampilan meriah nan heboh dari SU-Metal, Yui-Metal dan Moa-Metal.

Babymetal telah merilis sampai saat ini 1 album dan 5 single. Buka postingan berikut ini untuk melihat dari Discography Album Babymetal. 

Member Babymetal :

Ketiganya adalah member-member dari idol grup Sakura Gakuin, yang memiliki peran masing-masing untuk mengusung misi menampilkan konsep Japanese Pop Idol dengan musik Heay Metal.

Suzuka Nakamoto "Su-Metal" as Vocal and Dance

Yui Mizuno "Yui-Metal" as Scream and Dance

Moa Kikuchi "Moa-Metal" as Scream and Dance

Meskipun Yui dan Moa didaulat sebagai Scream dan Dance di dalam penampilan Babymetal, sepertinya mereka tidak benar-benar melakukan scream layanknya vokalis-vokalis band metal pada umumnya, kehadiran mereka lebih kepada mendukung nyanyian lead vokal utama yang dibawakan oleh Su sehingga gambaran dari Idol grup yang melekat pada mereka tetap kental. Sedangkan Su sendiri menjadi penyanyi utama dalam grup trio ini (Lead Vokal).


Member Babymetal

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Profil Babymetal ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, April 11, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Profil Babymetal
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.