Viva JKT48 | JKT48 The Movie ~ BECK-FK

Viva JKT48 | JKT48 The Movie

Viva JKT48 film perdana dari member-member JKT48 yang akan segera rilis ini merupakan hasil karya besutan dari Awi Suryadi, di bintangi oleh 8 member pilihan sebagai pemeran utama diantaranya ada Ayana, Haruka, Melody, Nabilah dan Shania dari Tim J serta Rona, Shinta dan Yupi dari Tim KIII, Sedangkan untuk member-member lainnya juga akan menjadi pemain pendukung dalam film Viva JKT48 ini. Selain member JKT48 film ini juga ikut melibatkan dari beberapa artis Indonesia lainnya seperti Cut Mini, Djaitov Yanda, Meyrani Fauziah, dan lain sebagainya.

Viva JKT48
Viva JKT48
Film Viva JKT48 ini rencana akan segera rilis di tahun 2014 ini dan di tayangkan serentak di beberapa negara seperti Indonesia tentunya, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan serta China. Syuting perdananya sendiri sudah dilakukan bertempat di Theater FX sudirman tanggal 17 Maret 2014 lalu.

Film ini sendiri akan menceritakan tentang seluk beluk perjalanan karir dari JKT48 serta bagaimana mereka dalam berjuang dan tetap selalu solid bersama dalam menghadapi tantangan dan konflik yang menerpa. Dalam satu sesi wawancara beberapa member mengungkapkan tentang plot cerita dari film Viva JKT48 ini.

"Ceritanya pasti tentang JKT48 dan kita akan menampilkan sisi yang berbeda dari biasanya, buat yang penasaran nanti nonton aja filmnya" ucapnya Shania.

"Pokoknya JKT48 banget deh ceritanya" tambah Melody menerangkan.

Dan untuk bagaimana cerita selengkapnya pihak produksi, sutradara dan member sendiri masih merahasiakannya untuk memberi kejutan pada penonton.

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Viva JKT48 | JKT48 The Movie ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, April 03, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Viva JKT48 | JKT48 The Movie
 

2 comments:

  1. Belum tau pasti tanggal rilisnya ya gan

    ReplyDelete
  2. Iya belum pasti untuk tanggal rilisnya,
    awal rencananya itu agustus tahun ini tapi sepertinya jadi lebih cepat
    antara juni atau juli.. :)

    ReplyDelete

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.