Original Soundtrack Viva JKT48 ~ BECK-FK

Original Soundtrack Viva JKT48

Soundtrack VIVA JKT48, atau Original Sountrack (Ost) dari film Viva JKT48 bakal diisi oleh lagu-lagu Hits dari idol grup itu sendiri, terlepas dari banyaknya lagu yang sudah dirilis oleh JKT48 sendiri berupa 1 Album perdana Heavy Rotation, 5 single (River, Yuuhi Wo Miteiruka, Koisuru Fortune Cookie, Musim Panas Sounds Good dan Flying Get) di tambah dengan 1 DVD konser serta 3 DVD Setlist pertunjukan Theaternya.

Ost Viva JKT48

Soundtrack sendiri adalah lagu yang bakal mainkan saat Opening dan ending film. diantaranya adalah :
Opening 1 : Musim Panas Sounds Good.
Opening 2 : Heavy rotation.
Opening 3 : Fortune Cookie Yang Mencinta.

Sedangkan untuk lagu endingnya sendiri, "New Ship (Kapal Baru)" dipilih untuk menutup film ini.

Selain dari keempat Lagu JKT48 tersebut, lagu lainnya juga digunakan untuk mengisi Theme song dari film ini sendiri, Theme song (backsound) sendiri adalah lagu yang dimainkan saat adegan-adegan berlangsung yang bertujuan untuk menguatkan karakter dan memperkuat mood adegan yang terjadi. Beberapa dari theme song dimainkan dalam keadaan voiceless (instrumental) dan ada juga yang tidak.

 



Lagu Theme song yang digunakan antara lain :
- Nagai Hikari.
- Viva Hurricane.
- Yuuhi Wo Miteiruka (Apakah Kau Melihat Mentari Senja).
- Teriakan Diamond (Oegoe Diamond). 
Dan Lagu lainnya yang diambil dari Album dan Single mereka sendiri. Tertarik untuk lebih tahu perkembangan produksi dari film ini, silahkan baca VIVA JKT48 | JKT48 The Movie dan kalian bisa update informasinya di official sosial media JKT48 dan juga Fans JKT48.

Dan bagi kalian yang ingin mengkoleksi dari lagu-lagu Soundtrack VIVA JKT48 ini bisa kalian temukan dalam postingan yang berjudul JKT48 | Album Discography | Download dan JKT48 Heavy Rotation Album.

Note:
Pergunakan dengan bijak dan akan di update sesuai dengan kejadian yang ada di kemudian hari.


Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Original Soundtrack Viva JKT48 ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, April 05, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Original Soundtrack Viva JKT48
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.