Black Butler Live action Movie ~ BECK-FK

Black Butler Live action Movie

Black Butler Live action Movie, yang merupakan adaptasi dari manga populer dengan judul yang sama atau dalam bahasa jepangnya "Kuroshitsuji" karya Yana Taboso. Film ini sendiri akan rilis dalam waktu dekat pada April 2014 dan kabar baiknya bioskop-bioskop di Indonesia juga bakal ambil bagian untuk menayangkannya.

Black Butler Live action Movie
Black Butler menceritakan tentang Sebastian Michaelis (Hiro Mizushima) sebagai butler dari Kiyoharu Genpo (Ayame goriki) sedangkan di manga iya lebih dikenal sebagai Ciel Phantomhive. Hal yang berbeda dari manga adalah bahwa kepala keluar dari keluarga Genpo adalah seorang perempuan yang yang mengenakan pakaian laki-laki semenjak kematian anggota keluarganya 10 tahun yang lalu.

Sebaga penerus Keluarga Genpo menjadi "anjing penjaga ratu" Kiyoharu di bantu oleh Sebastian sang "butler iblis" dalam menyelesaikan tugas dan mandat yang diberikan kepadanya. Sebastian terikat janji kesetian dengan Kiyoharu untuk membantunya membalaskan dendam kepada orang yang membunuh keluarganya dan sebagai imbalannya setelah semua usai ia dapat memakan jiwa dari Kiyoharu.

Dalam live action yang telah dirilis di Japan 18 Januari 2014 lalu ini cerita yang diangkat adalah saat Keluarga Genpo yang menerima perintah dari ratu untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan dimana para korbannya berubah jadi mumi. 

Mau lihat bagaimana aksi dari Genpo Kiyoharu dan Sebastian Michaelis menyelesaikan masalah yang ada dalam black butler versi live actionnya, tunggu terus updaten rilis film ini di Indonesia.

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Black Butler Live action Movie ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, April 16, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Black Butler Live action Movie
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.