Sword Art Online II ~ BECK-FK

Sword Art Online II

Sword Art Online II, Merupakan seri ke-2 dari anime SAO karya Reki Kawahara, meskipun ini adalah seri ke-2 namun berdasarkan pengaturan cerita sendiri ini merupakan bagian ketiga dari alur cerita Sword Art Online atau lebih dikenal sebagai Gun Gale Online (GGO) yang didalam novel aslinya berjudul Phantom Bullet. Didalam game yang baru ini permainan difokuskan kepada penggunaan senjata api, meskipun penggunaan item bertarung jarak dekat seperti pisau dan pedang cahaya (lightsaber) tetap ada.

Sword Art Online II Activated
Bercerita tentang setelah berakhirnya permainan Alfheim Online, Kirito mulai memainkan permanan barunya di dunia internet yaitu Gun Gale Online, untuk menyelidiki beberapa kejadian kematian yang terjadi di dunia nyata dan apa hubungannya dengan game tersebut yang ramai di bicarakan. Kirito tak sendiri, dibantu oleh seorang pemain wanita yang ia temui didalam game yang memakai nickname Sinon mereka berdua mengidentifikasi dan mengekspos beberapa pelaku yang terlibat dan beberapa diantaranya juga terlibat dalam mantan anggota serikat pembunuh yang pernah ia temui di SAO.

Sword Art Online II
Sword Art Online IIKirito juga direkrut untuk menjadi penguji alat antar muka yang baru untuk bermain game, " State of The Art FullDive Machine, Soul Translator (STL)". Mesin ini lebih kompleks dari yang sebelumnya digunakan untuk bermain game, Kirito mengujinya dengan memasukkan dunia virtual reality miliknya "Under World (UW)" dimana dunia berlalu seribu kali lebih cepat dari kenyataan yang terjadi. Namun, Kirito terjebak didalamnya oleh sistem yang dijalankan oleh komplotan salah satu pembunuh yang ada di GGO, Bagaimanakah nasib Kirito didalam dunia game tersebut, tidak bisa Log Out dan tubuh aslinya sendiri mengalami koma, juga bagaiaman caranya dia untuk menangkap dan mengungkapkan para pelaku yang terlibat, saksikan Sword Art Online II yang akan tayang Juli 2014 nanti.



Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sword Art Online II ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, April 20, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sword Art Online II
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.