Lagu AKB48 Yang Jadi Soundtrack ~ BECK-FK

Lagu AKB48 Yang Jadi Soundtrack

AKB48, Para pengemar idol grup asal jepang pasti sudah tak asing lagi dengan yang satu ini. Grup Idol asuhah dari +Yasushi Akimoto ini telah menjadi begitu populer di jepang dan dunia international, setiap minggunya lagu mereka bisa berada di top song dari tangga lagu dengan berbagai single dan albumnya sudah terjual lebih dari 10 juta kopi.

Hingga saat ini AKB48 telah merilis 36 single, 4 studio album, dan 32 stage album. Lagu dan single utama dinyanyikan oleh penyanyi pilihan "Senbatsu General Election" dan beberapa dinyanyikan oleh Sub-Unit dari grup idol ini.

Sub-Unit AKB48 sendiri adalah grup kecil bagian lain dari management AKB48 yang berisikan member-member pilihan, tujuan di bentuknya antara lain adalah untuk promosi, pembuatan iklan dan pengisi soundtrack film, beberapa Sub-Unit ada yang masih bertahan hingga sekarang dan ada pula yang sudah berhenti karena projectnya telah selesai. Siapa sajakah Sub-unit from +AKB48 Baca postingan berikut, List Sub-Unit AKB48.

Berikut Tracklist lagu AKB48 yang menjadi Soundtrack film:

1. Ost Dragon Ball Kai, "Kokoro no Hane - AKB48".
2. Ost Wreck it Ralph, "Sugar Rush - AKB48".
3. Ost Fairy Tail, "Kanpekigu no Ne - Watarirouka Hashiritai (Sub-Unit AKB48)".
4. Ost Blue Dragon : Tenkai no Shichi Ryuu, Aoi Mirai - Watarirouka Hashiritai (Sub-Unit AKB48)".
5. Ost Sket Dance, "Kakko Warui I Love You! - French Kiss (Sub-Unit AKB48)".
6. Ost Beelzebub, "Answer - NO3B (Sub-Unit AKB48)".

AKB48 Sugar Rush
Watarirouka hashiritai
Sebenarnya banyak lagu-lagu lainnnya yg digunakan untuk opening dan ending drama tv jepang serta acara musik dan program tv lainnya, namun lagu tersebut bukan sengaja di buat untuk acara tersebut melainkan di pilih dari kumpulan lagu lagu mereka. Di postingan selanjutnya mungkin akan saya paparkan kembali mengenai lagu-lagu yang di gunakan tersebut.

French Kiss Sub unit AKB48Selain +AKB48 , +JKT48  yang merupakan sister grup idol tersebut asal Indonesia ini juga turut menyumbangkan salah satu lagunya untuk menjadi sountrack salah satu film anime Jepang, yaitu Pokemon The Movie: Genesect And The Legend Awakened dimana lagu "Mirai No Kaijutsu" yang menjadi ending song dari film tersebut.





Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lagu AKB48 Yang Jadi Soundtrack ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, April 19, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lagu AKB48 Yang Jadi Soundtrack
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.