VIVA JKT48 Rilis ~ BECK-FK

VIVA JKT48 Rilis

VIVA JKT48 Rilis, Kabar baik buat para fans JKT48, film yang menjadi penantian fans untuk melihat +Ayana Shahab +haruka nakagawa +Nabilah Ratna Ayu Azalia +Shania Junianatha +Melody Nurramdhani Laksani +Shinta Naomi +Cindy Yuvia dan member JKT48 lainnya beradu akting di movie pertama mereka di bawah arahan Awi Suryadi.

VIVA JKT 48Setelah dijadwalkan awalanya akan tayang atau rilis pada Agustus 2014 tahun ini. Bertajuk sebagai Film Liburan 2014, Jadwal tayang film Viva JKT48 ini dimajukan menjadi 5 juni 2014. Seperti yang pernah di beritakan sebelumnya (VIVA JKT48 | VIVA JKT48 The Movie) mengenai kemajuan produksi dari film tersebut, di tahun 2014 ini film ini akan di tayangkan serentak di beberapa negara seperti Indonesia tentunya, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan serta China. Syuting perdananya sendiri sudah dilakukan bertempat di Theater FX sudirman tanggal 17 Maret 2014 lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Awi Suryadi sendiri melalui akun twitter pribadinya yang merilis poster pada senin pagi (14/04) yang juga terdapat tanggal rilis dari film member-member JKT 48 tersebut di dalamnya. 

Meskipun hanya menampilkan 8 member JKT48 dari seluruh membernya, bukan berarti yang lainnya tidak berperan penting dalam film ini, mereka juga memiliki peran sebagai pendukung yang tak kalah pentingnya untuk mendukung film ini.

"Ceritanya pasti tentang JKT48 dan kita akan menampilkan sisi yang berbeda dari biasanya, buat yang penasaran nanti nonton aja filmnya" ucapnya +Shania 

"Pokoknya JKT48 banget deh ceritanya" tambah +Melody  menerangkan.

Sedangkan untuk Soundtrack dan musik theme yang gunakan, bakal di garap dangan serius dan menarik sehingga suasananya akan menambah mood dari adegan-adegan yang terjadi. (Original Soundtrack VIVA JKT48)

Dan untuk bagaimana cerita selengkapnya pihak produksi, sutradara dan member sendiri masih merahasiakannya untuk memberi kejutan pada penonton.

Artikel Terkait

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VIVA JKT48 Rilis ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, April 15, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VIVA JKT48 Rilis
 

0 comments:

Post a Comment

@ikhsan_fk. Powered by Blogger.